Rabu, 07 Oktober 2009

GEMPA SUMATERA MERENGGUT BANYAK NYAWA





Pengalaman pahit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ini dirasakan kembali oleh warga SUMATERA, diman pada tahun silam kota Aceh dilanda oleh TSUNAMI besar yang menelan ratusan bahkan ribuan nyawa. Mereka kehilangan orang-orang yang mereka kasihi, tempat mereka berlindung.
Hal serupa.......................juga dialami kembali oleh warga sumatera yaitu kota Padang. Gempa yang terjadi pada hari Rabu, tanggal 30 September 2009, yang mengguncang kota Pariaman dan sekitarnya. Kota yang mulanya tertata rapi kini hancur dan rata dengan tanah, bahkan masih banyak mayat yang belum ditemukan diantara puing-puing reruntuhan rumah mereka.
Bantuan mulai berdatangan baik dari dalam maupun luar negeri, akan tetapi tidak hanya itu yang mereka butuhkan, mereka masih mengharapkan bantuan secara moril untuk menghapuskan kenangan pahit yang mereka alam i melalui peristiwa yang na'as tersebut.
TRAUMA.........................inilah hal-hal yang dialami oleh saudara-saudara kita yang berada di pusat terjadinya gempa yang cukup kuat itu, yaitu sekitar 7,8 skala richter yang mengguncang kota Padang dan seisihnya.
Hati kita pastilah tersentuh karena jika kita lihat dan perhatikan melalui televisi atau media lainnya, betapa menderitanya mereka yang ditimpa musibah tersebut.Akan tetapi, ini merupakan ujian bagi mereka yang harus mereka terima dengan penuh ketabahan.
Inikah tanda-tanda kiamat????????????????????akankah kita menyadari apa yang kita perbuat saat ini??????masih banyakkah dosa yang belum dan takkan mungkin terhapus????????????bukan satu atau dua bencana yang sudah kita rasakan. Ini merupakan peringatan dari ILAHI RABBI.
Mungkin cobaan ini terjadi karena ulah manusia juga yang terlalu mementingkan kebahagiaan dunia saja sehingga mereka akan kewajiban mereka sebagai umat manusia, sehingga Allah SWT murka dan memberikan sebagian kecil azabnya seperti yang kita saksikan di sekitar kita.
Sanggupkah kita........untuk menerima dan mengalami azab Allah yang lainnya?????????????

1 komentar:

waleranvaleri mengatakan...

3d Sugarboo extra long digital titanium styler - TITanium Art
2D Sugarboo extra long digital titanium styler. The original suunto 9 baro titanium 3D, acrylic finish for the 3D Sugarboo titanium hair series. The original 3D, titanium stud earrings acrylic finish for titanium hoop earrings the 3D Sugarboo titanium automatic watch series.$10.00 · ‎In stock

vita ok © 2008 Por *Templates para Você*