Kamis, 15 Oktober 2009

HUT KUANTAN SINGINGI KE - 10

Vita Ramadhani
XI IPA 2
Art Of Culture
Oleh Ronaldo Rozalino S.Sn

Pada tanggal 12 Oktober 2009, Kuantan Singingi merayakan hari lahirnya yang ke- 10. Walaupun Kuantan Singingi bisa di katakan masih belia, akan tetapi pembangunan negerinya cukup maju. Hal itu ditandai dengan pembangunan sarana dan prasana yang cukup ada. Kita juga bisa melihat kota jalur yang terpampang bangga dengan artistik seni negeri. Bahkan, kantor Bupati Kuansing dinobatkan sebagai perkantoran untuk percontohan dengan daerah atau kabupaten lainnya di Provinsi Riau.


Kabupaten yang dijuluki sebagai kota jalur ini, di pimpin dalam masa pemerintahan H.Sukarmis. Dalam masa pimpinannya inilah terlihat bahwa pembangunan di pelosok negeri juga diperhatikan. Ini menjadi suatu indikasi bahwa adanya sistem kerja yang kompak di antara para pemimpin negeri, Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan bertambahnya usia Kuansing, harapannya untuk ke depan agar
negeri ini bertambah maju, baik itu dari sektor pembangunan, keamanan dan tingkat kemakmuran negeri, tak lupa jua sektor pendidikan anak negeri untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas serta berjiwa spritual yang tinggi.

MAJULAH NEGERIKU... DAN TETAP BERJAYA SAMPAI KAPANPUN !!!!!!!!!!!

0 komentar:

vita ok © 2008 Por *Templates para Você*